Sulli F(X) Lakukan Adegan Bercinta Dua Kali dengan Kim Soo Hyun

Senin, 03 Juli 2017 - 09:16 WIB
Sulli F(X) Lakukan Adegan Bercinta Dua Kali dengan Kim Soo Hyun
Sulli F(X) Lakukan Adegan Bercinta Dua Kali dengan Kim Soo Hyun
A A A
SEOUL - Film Real memperlihatkan beberapa adegan ranjang dari Kim Soo Hyun dan Sulli eks F(X). Keduanya pun melakukan adegan ranjang sebanyak dua kali.

Mengutip Forum Pann, adegan ranjang yang dilakukan oleh Sulli dan Kim Soo Hyun telah bocor di internet. Baru tayang, adegan ranjang antara kedua selebritas populer tersebut langsung bertebaran di internet. Gambar dan video ini diambil oleh netizen yang sudah menonton film ‘Real’ menggunakan ponsel mereka.

Pada adegan ini, Sulli memang tampil telanjang dan memperlihatkan bagian payudaranya. Ia melakukan hubungan intim bersama Kim Soo Hyun sebanyak dua kali pada dua adegan yang berbeda.

Real adalah film aksi yang berbagi rahasia dan konspirasi yang melingkupi dua pria di tengah latar belakang Kasino terbesar di Asia. Film ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Sulli, Sung Dong Il, Lee Sung Min. Serta Jo Woo Jin, Lee Kyung Young, Kim Hong Fa, Jung In Gyeom, Choi Kwon yang melengkapi sebagai pemeran pendukung.

Tidak hanya itu, film ini akan menampilkan dari tindakan aksi dari Kim Soo Hyun dan adegan telanjang dari Sulli. Pada adegan telanjang ini akan menampilkan bagian tubuh dari Sulli.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3907 seconds (0.1#10.140)